Selamat Datang di KAWASAN AREMANIA

Sabtu, 26 April 2008

Perempuan Terseksi 2008

Siapa perempuan terseksi tahun ini? Menurut hasil polling majalah pria FHM, jawabnya adalah aktris Megan Fox, 21. Bintang film Transformers itu berhasil duduk di posisi puncak daftar 100 perempuan terseksi 2008.

Dia mengambil gelar tersebut dari jawara tahun lalu, aktris Jessica Alba, yang kini melorot di posisi ketiga di bawah aktris dan mantan model Jessica Biel. Di peringkat keempat ada aktris Kanada Elisha Cuthbert. Posisi kelima ialah aktris yang juga tengah merintis karir sebagai penyanyi Scarlett Johansson, 23."Megan Fox berhak meraih predikat juara FHM tahun ini. Dia muda, hot, bintang bersinar, dan punya sex appeal yang tinggi. Tidak salah lagi kalau dia menang. Masa depan yang hebat menanti di depannya," kata JR Futrell, editor FHM Online AS.Fox kali pertama masuk daftar FHM pada 2006 di peringkat ke-68. Tahun lalu, peringkatnya naik sedikit menjadi 65. Bermain dalam Transformers yang berhasil secara box office membuat pamornya melejit. Yang juga berhasil masuk 10 besar adalah Emmanuelle Chriqui, Hilary Duff, Tricia Helfer, Blake Lively, dan Kate Beckinsale.

Di antara daftar FHM tahun ini terdapat nama-nama baru. Salah satunya adalah Victoria Beckham alias Posh Spice. Artis yang sejak tahun lalu pindah ke Los Angeles dari Inggris untuk mengikuti sang suami, pesepak bola David Beckham, tersebut mengawali debutnya dengan duduk di peringkat ke-99.Nama Britney Spears, 26, yang empat tahun lalu berada di tempat teratas tahun ini sama sekali tidak ada. Jajak pendapat tahunan FHM ke-14 itu diikuti oleh 9 juta pemilih. Selain artis, yang masuk daftar adalah penyanyi, atlet, dan model.

(Berita Jawa Pos)

Tidak ada komentar: