Selamat Datang di KAWASAN AREMANIA

Sabtu, 26 April 2008

Hard Disk 1 Terabyte

Laptop punya kelebihan utama yang tidak dimiliki PC. Ia mudah dibawa ke mana-mana. Tapi, komputer jinjing itu juga memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya adalah daya simpan yang mungkin bagi sebagian orang kurang besar. Jika Anda termasuk yang mengeluh dengan daya tampung laptop, Anda bisa melirik ASUS M70.ASUS M70 adalah laptop dengan kapasitas hard disk hingga 2x500 GB alias satu Tera.
Pengguna pun kini sedikit dimudahkan jika ingin menyimpan file berkapasitas besar. Fitur tersebut tentu sangat memanjakan pengguna yang biasa memakai laptop sebagai media hiburan. Sebagai pemanja telinga, disediakan fasilitas Dolby Home Theatre. Fitur penghasil suara itu juga didukung built-in Altec Lansing audio system. Pengguna pun dijamin mendapatkan suara jernih. Baik saat menikmati film maupun musik.
Untuk menambah kenyamanan, ASUS menyediakan fitur khusus untuk multimedia. Itu terdapat pada touchpad yang bisa digunakan mengontrol video atau musik. Juga, terdapat tombol volume, stop, pause, mute, skip, dan beberapa lainnya. Fungsinya, membantu pengguna jika malas memakai kursor. Terutama untuk mengoperasikan multimedia player-nya.
Laptop yang memiliki layar selebar 17 inci itu mengenakan otak Intel Core 2 Duo dengan kecepatan 2.5GHz. Layarnya support format blue-ray dengan resolusi mencapai 1920x1200 piksel. Webcam dengan ketajaman sebesar 1,3MP juga menempel sebagai fasilitas tambahan. Layanan WiFi juga disediakan dengan memperbantukan Intel 4965AGN WiFi. Spesifikasi lain yang tersedia adalah Audio Chip (Azalia), HDMI out, DVI out, dan e-SATA out. Laptop itu juga mengenakan Express Chipset Intel PM965. Support dengan DDR2 hingga 4GB. ATI mobile radeon HD3650 with 1 GB VRAM. GigE Ethernet, DVD burning, dan Intel HD. ASUS M70 mampu menampung hingga 285 ribu gambar foto, 250 ribu lagu, dan 120 jam HD movies.
Desain luarnya, sekilas memang tak ada yang istimewa. Notebook tersebut memang layaknya komputer jinjing pada umumnya. Namun, desain elegan dan kapasitas tampung besar adalah perpaduan yang menarik. Sayang, ASUS belum memberikan label harga untuk satu unitnya.

Tidak ada komentar: